Minggu, 10 Juli 2011

Papan Gypsum Indal Board


Papan Gypsum Indal Board adalah produk gypsum yang diproduksi oleh PT. Maspion Industrial Estate Divisi Gypsum merupakan papan gypsum yang terbuat dari 100% Gypsum rock berkualitas tinggi dan dicampur dengan coating chemical sehingga papan ini sangat stabil dan tahan lembab dibandingkan dengan normal papan gypsum
Papan Gypsum Indal Board juga telah melalui uji coba serta pengamatan yang cukup serius , pada tahun 2001 Indal Board mulai menemukan performa yang baru. Selain mempunyai nilai ekonomis Indal Board mempunyai daya tahan terhadap kelembaban serta kelenturan. Terbukti Indal Board sampai dengan saat ini mampu bertahan seiring dengan ketatnya persaingan dengan produk kompetitor.

Spesifikasi
Berat
: 09 x 1200 x 2400
: 18 - 19 kg / lembar


Papan Gypsum standar yang biasa di aplikasikan untuk perumahan , perkantoran , mall dan sebagaimana dengan tebal standar 9 mm sama dengan produk papan sejenis yang berada di pasar saat ini , dengan keunggulan yang sama dengan produk - produk papan gypsum sejenis yaitu mampu meredam panas , lebih tahan api dan sebagainya.

1 komentar:

My Great Web page